BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > LOMBA ANAK BERPRESTASI BERSAMA DONATUR KEREN

LOMBA ANAK BERPRESTASI BERSAMA DONATUR KEREN

Lomba atau sebuah kompetisi adalah ajang untuk mengasah kreativitas anak, dan anak menjadi kreatif dan inovatif dalam belajar maupun berkarya. Karna dalam suatu perlombaan anak dapat mengasah kemampuan otak untuk melatih berfikir lebih kreatif. Ketangkasan juga bisa diasah dalam mengikuti perlombaan, yang menjadikan anak cepat tanggap dalam suatu permasalahan.

Meningkatkan kecerdasan pada anak dan membuat anak bersemangat dalam berkompetisi. Anak menjadi semangat ingin juara dalam berkompetisi dan ingin mengikuti lomba-lomba berikutnya. Dengan semangatnya anak akan sering mengikuti lomba dan otomatis akan melatih kecerdasan pada anak.

Jambi, Senin tanggal 19 Desember 2022 Yayasan Insan madani kembali mengadakan acara lomba prestasi anak bersama donatur keren yaitu Bapak Budi dan Ibu Nasta Trilaksmi. Berbagai lomba yang diadakan yaitu lomba sholat subuh, adzan, tartil Qur’an, arti surah pendek, dan lomba sambung ayat.

Lomba prestasi anak ini diikuti dari berbagai yayasan, yaitu Yayasan Jamiatul Berkah, Daruttauhid, Yayasan Insan Madani, Yayasan Sumatera Rindang dan  Wahdah Islamiyah, dari setiap lomba diutus 2 orang anak, dan bagi anak yang mendapatkan juara 1 dan 2 akan medapatkan reward atau hadiah dari donatur Bapak Budi dan Ibu Nasta untuk liburan berwisata ke Sumatera Barat ( Padang ).

Untuk anak yang belum mendapatkan juara, jangan putus semangat untuk belajar, terus tingkatkan kualitas belajar, agar perlombaan selanjutnya bisa mendapatkan juara yang diinginkan.