BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > PPDB Kembali Diperpanjang | SMA Insan Madani

PPDB Kembali Diperpanjang | SMA Insan Madani

ppdb

SMA Insan Madani merupakan sekolah swasta yang ada di kota Jambi yang berada di bawah naungan lembaga sosial Yayasan Insan Madani Jambi, untuk itu penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang diutamakan diterima yaitu anak yatim piatu dan kaum tidak mampu.

Sekolah ini bergerak dibidang boarding School dengan lebih mengutamakan pembelajaran agama  tahfidz dan berbagai kegiatan keagamaan dimalam hari, namun di siang harinya tetap melaksanakan pembelajaran berbasis umum sama seperti sekolah SMA lainnya yang ada di provinsi  Jambi.

Setelah melewati gelombang  satu dan dua kini  SMA Insan Madani kembali memperpanjang penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022/ 2023, dengan sistematika dan persyaratan sama seperti gelombang sebelumnya.

Jumlah peserta didik yang diterima hanya 25 peserta didik, dengan lebih mengutamakan yatim, piatu dan dhuafa, dan juga mengutamakan siswa yang berprestasi dengan melapirkan foto Copy Raport semester satu sampai dengan semester lima.

Semoga ditahun tahun berikutnya kita bisa menerima peserta didik yang lebih banyak lagi, dan semoga para donatur terus membersamai  para santriwati meraih cita- cita mereka dalam menuntut ilmu (NA)

Baca Juga : PPDB SD Insan Madani