BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Rapat Kepala RA Insan Madani

Rapat Kepala RA Insan Madani

Rapat Kepala RA

Meski masih dalam masa pandemi  covid 19, Namun kegiatan rutinitas rapat antar kepala sekolah tetap dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini, seluruh kepala Raudhatul Athfal ( RA ) sejambi selatan melakukan rutinitas rapat yang biasanya dilakukan sebulan sekali sebelum pandemi ini.

Rutinitas ini dilakukan pada hari sabtu tanggal 18 september 2021 yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Raudhatul Athfal Insan madani jambi pada jam 09.00 sampai dengan selesai.

Rapat ini di hadiri oleh kepala – kepala RA sejambi selatan yang berjumlah 17 orang. Rapat ini dilakukan untuk memper erat silaturahmi dan menguatkan kerja sama antar kepala sekolah. Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi antar Raudhatul Athfal dapat terjaga dan kompetensi – kompetensi mengajar semakin meningkat.

Sebagai informasi, RA merupakan singkatan dari Raudhatul Athfal. RA adalah salah satu lembaga pendidikan yang setara dengan taman kanak–kanak ( TK ).

Bedanya adalah TK dibawah naungan dinas pendidikan sementara RA berada dibawah naungan kementerian agama, yang dikelola secara professional oleh guru–guru RA dalam wadah IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Athfal ). Ra itu sendiri adalah pondasi awal bagi peserta didik untuk mendapatkan bekal akhlak dan ilmu yang terbaik, sebelum melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Baca Juga : RA Insan Madani Rutin Periksa Kesehatan Siswa