BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Privat Class Pacu Minat Belajar Siswa

Privat Class Pacu Minat Belajar Siswa

Privat Class Pacu Minat Belajar Siswa

Jambi, 26/01/2022. SD Insan Madani kembali melaksanakan privat class setelah sekian lama siswa daring akibat covid-19. Lalu untuk apa privat clas di adakan?

Mendengar pertanyaan tersebut, tentunya di kepala kita muncul segudang komentar yang ingin kita ungkapkan. Apalagi di jaman sekarang dimana pembelajaran semakin menyulitkan, privatt class menjadi salah satu jalan bagi seorang siswa. Privat class yang dimaksud disini adalah kegiatan belajar tambahan yang di khususkan bagi siswa yang nilai akademiknya dibawah Kriteria ketuntasan minimum (KKM). Di kelas tidak semua siswa sama rata memahami pembelajaran yang diberikan. Jadi, privatt class hanya sebagian siswa yang dapat mengikutinya sesuai dengan kemampuan belajarnya.

Tujuan adanya priivat class untuk membantu siswa yang merasa masih jauh tertinggal agar dapat menyelesaikan masalah kesulitan belajar di sekolah. Diharapkan setiap siswa yang mengikuti privat class dapat meningkatkan dan mengembangkan pengetahuannya di sekolah sehingga mereka dapat mewujudkan cita-citanya.

Baca Juga : Kegiatan Pembiasaan di SD Insan Madani