BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Sekolah Gratis Buka Penerimaan Siswa Baru

Sekolah Gratis Buka Penerimaan Siswa Baru

Sekolah Gratis untuk tingkat dasar sudah disediakan oleh Yayasan Insan Madani Jambi sejak 9 tahun lalu untuk anak anak Dhuafa di Kota Jambi.

Sudah ratusan anak mendapatkan pelayanan pendidikan di SD Insan Madani dan beberapa anak sudah melanjutkan ke tingkat berikutnya.

Mulai Senin lalu (13/1) SD Insan Madani telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2020/2021.

Masih sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini PPDB khusus untuk anak dhuafa kita berikan beasiswa sekolah gratis, sesuai dengan tujuan awal pendirian sekolah ini untuk berikan pendidikan gratis untuk anak-anak dhuafa.

Walaupun SD Insan Madani merupakan sekolah berbasis beasiswa anak dhuafa, untuk legalitas nya sudah terpenuhi semua bahkan telah mendapatkan Akreditasi B.

SD Insan Madani terus berusaha berikan pendidikan yang terbaik kepada anak dhuafa, disini kita fasilitasi anak anak dengan tempat ibadah musholla, ruang UKS, ruang pertemuan dan memiliki guru BK serta memiliki ekstrakurikuler Pramuka, kesenian tari dan musik daerah.

Bahkan dengan melihat perkembangan siswa yang semakin baik, tahun lalu banyak orang tua umum (mampu) yang ingin menyekolahkan anaknya di SD Insan Madani.

Maka untuk tahun ini juga di buka penerimaan jalur siswa umum, namun tentu jumlahnya terbatas dan kita masih memprioritaskan untuk anak anak dhuafa.

Pendaftaran gelombang pertama berakhir pada 31 Maret 2020 dan untuk gelombang kedua berakhir pada 13 Juni 2020, tentu bila kuota masih ada.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi panitia PPDB di nomor 0895632963470 / 085266600188

Semoga dengan adanya sekolah gratis ini menjadi pahala jariah untuk para donatur yang berdonasi dan guru yang mengabadikan dirinya untuk mendidik anak anak.