BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Sosialisasi PPDB SMP IMBS

Sosialisasi PPDB SMP IMBS

PPDB SMP

Mendekati tahun ajaran baru 2021/2022 SMP Insan Madani Jambi melaksanakan sosialisasi ppdb. SMP Insan Madani membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2021/2022, Sosialisasi PPBD meliputi pemasangan spanduk serta penyebaran brosur di sekitar SMP Insan Madani dan di sekitaran car free day di minggu pagi.

Untuk pendaftaran akan terus berlanjut hingga akhir April 2021 nanti. Sekolah ini tidak hanya di peruntukan bagi siswa dhuafa yang mendapatkan beasiswa penuh tapi juga terbuka untuk siswa umum.

Adapun target yang ingin di capai  SMP Insan Madani Jambi adalah sebanyak 30 anak yang akan di terima, dalam pelaksanaan sosialiasai PPDB para guru tetap menerapkan protocol covid 19. Untuk sistem penerimaan siswa baru untuk  tahun ajaran 2021/2022 menggunakan 2 teknik yaitu secara online dan offline.

pendaftaran secara online bisa dengan mengakses http://bit.ly/ppdb_insan_madani_jambi_boarding-school, sedangkan untuk pendaftaran secara offline maka orangtua atau wali dapat mengantarkan langsung berkas-berkas persyaratan ke SMP Insan Madani Boarding School  Jambi.

Selain penyebaraan di sekitar sekolah SMP Insan Madani Boarding School jambi, sosialisasi PPBD SMP Insan Madani Boarding School Jambi juga melakukan sosialisasi di tempat keramaian dengan tetap menjalani protokol covid 19

Untuk tahun ajaran 2021-2022 SMP Insan Madani berharap agar calon siswa baru SMP INSAN MADANI BOARDING SCHOOL  bisa masuk tatap  muka dengan guru dan staff di SMP Insan Madani Boarding School Jambi dan semoga pandemi covid 19 semoga cepat mereda. Aamiin yaa robbal ‘alamin (RP)

Baca juga : Kunjungan dinas pendidikan dan tim kesehatan ke SMP IMBS