BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > STRATEGI EFEKTIF INSAN MADANI

STRATEGI EFEKTIF INSAN MADANI

Jambi, 04 Oktober 2022 Tim insan madani Jambi melakukan strategi yang terdiri dari 2 orang layanan pendidikan SD, 2 orang layanan pendidikan SMP, 2 orang layanan pendidikan SMA serta seluruh tim yayasan dan tim penghimpunan turut serta turun kelapangan untuk mendistribusikan brosur sekaligus prospek untuk calon donatur yang dilaksanakan di taman jomblo kota baru.

Walaupun media promosi digital sedang berkembang, namun yayasan insan madani tetap tidak meremehkan efektifitas memasarkan produk melalui media konvensional, salah satunya adalah media brosur. Mungkin metode memasarkan produk via brosur terkesan “old school” atau cara lama, namun bila kita tahu celah dan strategi yang tepat, maka memasarkan produk via brosur selain saling menguatkan promosi yang dilakukan via media digital, bahkan bisa saja menjadi sangat efektif

Kali ini insan madani melakukan strategi yaitu menyebarkan brosur di tempat umum. Memang sudah biasa dilakukan, tetapi strategi tersebut masih ampuh untuk menggaet atau mendapatkan calon donatur yang potensial. Agar brosur yang dibagikan tidak berakhir tragis di tong sampah, maka kami seluruh tim yang turun kelapangan tidak hanya menyebarkan brosur saja. Tetapi kami juga prospek kepada calon donatur menjelaskan apa itu insan madani dan menjelaskan keunggulan dari yayasan insan madani itu sendiri. Semoga dengan strategi ini, insan madani semakin dikenal oleh masyarakat luas.