Mengetuk Pintu Langit Bersama 100 Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam atau bulan Muharram, LAZ Insan Madani mengajak masyarakat Jambi, baik para donatur maupun calon donatur, untuk berinfak dan bersedekah demi kebahagiaan anak yatim.

Bulan Muharram merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan. LAZ Insan Madani ingin menyambutnya dengan kegiatan yang penuh makna, yaitu dengan mengadakan acara “Lebaran Anak Yatim”. Dalam acara ini, anak-anak yatim akan dikumpulkan dan diberikan santunan serta berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk mereka.

Untuk menyambut Tahun Baru Islam atau bulan Muharram, mari kita awali dengan kebaikan dengan membahagiakan anak yatim. Anda dapat berpartisipasi dengan cara berdonasi melalui LAZ Insan Madani. Setiap sumbangan yang diberikan akan sangat berarti bagi mereka. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk memberikan santunan dan berbagai kegiatan yang dirancang untuk membuat mereka bahagia.

Mari kita bersama-sama menyambut bulan Muharram dengan kebaikan hati dan semangat berbagi. Dengan berinfak dan bersedekah, kita bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim dan memberikan kebahagiaan yang mereka butuhkan.

Mari kita manfaatkan momen istimewa ini untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga setiap kebaikan yang kita berikan akan menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berdonasi, Anda dapat menghubungi LAZ Insan Madani. Mari bersama-sama kita ciptakan senyuman di wajah anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

Similar Posts