Bendahara SMP Insan Madani Jambi Menyelesaikan Laporan SPJ BOS Semester 1

Jambi, 27 Juni 2024 – Bendahara Sekolah Menengah Pertama (SMP) Insan Madani Jambi, Ibu Intri Nursadelli membuat laporan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk semester 1. Proses penyusunan laporan ini melibatkan pemantauan ketat dan akurasi tinggi untuk memastikan penggunaan dana BOS sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam laporan ini, Ibu Intri Nursadelli merinci penggunaan dana BOS yang mencakup berbagai kebutuhan operasional sekolah seperti pembelian peralatan pembelajaran, perbaikan fasilitas, serta kegiatan ekstrakurikuler. Ia juga memastikan bahwa setiap pengeluaran tercatat dengan rinci dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kepala Sekolah SMP Insan Madani Jambi, Ibu Tanti Indayani, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras Ibu Intri dalam menyusun laporan tersebut. “Laporan SPJ BOS ini sangat penting untuk transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dana sekolah. Kami sangat mengapresiasi upaya Ibu Intri dalam memastikan setiap dana digunakan dengan tepat dan efisien,” ujar Ibu Tanti.

Penyusunan laporan SPJ BOS ini tidak hanya memenuhi kewajiban administratif, tetapi juga merupakan langkah penting dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan dana pendidikan. Dengan transparansi yang tinggi, SMP Insan Madani Jambi berharap dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas bagi siswa-siswinya.

Ibu Intri Nursadelli mengungkapkan “Kami selalu berusaha untuk menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme. Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi sekolah dan para siswa,” tuturnya.

.

Similar Posts