BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Pemberdayaan Anak Dhuafa Melalui Program Pendidikan

Pemberdayaan Anak Dhuafa Melalui Program Pendidikan

pemberdayaan yatim dhufa

Sekolah dasar Insan Madani Jambi merupakan salah satu program pendidikan yang dijalankan oleh yayasan Insan Madani jambi. Dengan menerapkan full beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa. Siswa duafa yang telah terdaftar di sekolah ini akan mendapatkan bantuan berupa peralatan sekolah dan seragam sekolah secara gratis.

Mereka mendapatkan bantuan ini dibantu oleh para donatur yang dengan senang hati berbagi rezeki kepada anak-anak yang sudah seharusnya mendapatkan ilmu di usia pelajar.

Pemberian bantuan diberikan setelah siswa melakukan pembelajaran selama tiga bulan. Bantuan beasiswa diberikan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi Ibu Fuju Lestari  kepada mustahik yang di damping oleh Orang Tua atau Walinya.

Pemberian beasiswa kepada anak dhuafa dengan menjadikan anak asuh diharapkan anak dhuafa yang tidak mampu sekolah karena alasan keterbatasan biaya sekolah dapat teratasi. Program pendidikan ini juga dapat memotivasi para donatur untuk terus selalu berbagi pada orang yang tepat.

Baca Juga : kegiatan pembiasaan di SD IM