Zakat Cerdaskan Negeri Jambi bersama Insan Madani

Masyarakat yang ingin menyalurkan zakatnya dapat melakukannya melalui Rekening Zakat & Infaq LAZ Insan Madani Jambi dengan nomor rekening BSI 1036516368 atau BCA 1193005393 atas nama Yayasan Insan Madani Jambi. Melalui kerjasama ini, diharapkan zakat yang terkumpul dapat disalurkan dengan lebih efisien dan tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

“Dengan mempercayakan zakat melalui LAZ Insan Madani Jambi, kita dapat memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan lebih terstruktur dan terukur. Semoga dengan berbagi ini, kita semua mendapatkan keberkahan dan ketentraman hati,” tambahnya.

Tahun ajaran baru Lembaga amil zakat insan madani jambi memiliki program Pendidikan mulai dari RA, SD, SMP, SMA yang dikhususkan untuk anak-anak yatim dhuafa. Saat ini sudah memasuki tahun ajaran baru dan para calon murid di Lembaga jenjang Pendidikan kami membutuhkan biaya untuk kelengkapan seragam, buku Pelajaran, dan juga untuk fasilitas penunjang sarana belajar di kelas, untuk itu bapak-ibu dapat memberikan sedekah dan infak nya untuk anak-anak siswa-siswi yang akan memasuki lembaran Pendidikan baru tahun ini.

Melalui partisipasi aktif masyarakat dalam menunaikan zakat, diharapkan akan tercipta keberkahan dan kebahagiaan yang meluas bagi semua pihak. Bersama-sama, mari kita lanjutkan kegiatan amal ini untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkeadilan dan berdaya.

Similar Posts