BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Annisa Siswi Duafa Raih Juara Umum

Annisa Siswi Duafa Raih Juara Umum

Annisa siswi duafa yang meraih juara umum di SMP Insan Madani Jambi

Ujian Mid Semester sekolah telah dilaksanakan dan raportnya juga sudah dibagikan ke seluruh siswa siswi duafa yang bersekolah di SMP Insan Madani Boarding School.

Menjadi juara sekolah tentu sangat di inginkan oleh tiap siswa siswi di SMP Insan Madani Jambi. Seluruh siswa siswi Insan Madani bersaing ketat dalam berebut juara seakan mereka ingin membuktikan bahwa anak duafa juga bisa berprestasi.

Kali ini Juara Umum SMP Insan Madani boarding school diraih oleh Annisa Ainur Rahmah siswi kelas VII (kelas unggul). Annisa berhasil membuktikan keseriusannya dalam belajar di SMP Insan Madani.

Annisa Ainur Rahmah merupakan Anak Yatim Duafa yang mendapatkan beasiswa full dari Yayasan Insan Madani sehingga bisa bersekolah di SMP Insan Madani secara gratis.

Siswwa berprestasi selalu mendapatkan apresiasi oleh Yayasan Insan Madani Jambi, kali ini Annisa yang mendapatkan hadiah dari Yayasan Insan Madani karena prestasinya.

Hadiah langsung diberikan oleh Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani saat menjadi Pembina Upacara Bendera tadi pagi di SMP Insan Madani Jambi.

Semoga dengan adanya hadiah seperti ini dapat menjadi penyemangat untuk seluruh siswa siswi agar terus belajar dan menjadi yang terbaik di antara teman temannya.

Rekening Donasi