BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Bantuan Untuk Penderita Jantung Bocor

Bantuan Untuk Penderita Jantung Bocor

bantuan pengobatan

Bantuan untuk penderita jantung bocor. Insan madani adalah suatu lembaga sosisal dan amil zakat yang resmi. Insan madani memiliki beberapa layanan mulai dari layanan pendidikan , penghimpunan atau pelayanan dan layanan masyarakat.

Dari beberapa program tersebut yaitu ada Layanan masyarakat yang banyak memiliki program bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mulai dari butuh bantuan pengobatan, bantuan bencana dan hingga bantuan lainnya.

Kali ini Layanan Masyarakat kembali menjalankan salah satu program yang ada tersebut yaitu memberikan bantuan kepada salah satu pasien penderita jantung bocor. Dia adalah eorang pemuda yang mengalami sakit Jantung Bocor sejak tahun 2017 hingga di tahun ini yaitu 2022.

Sudah 6 tahun beliau menjalani kehidupan yang sangat pahit ini. Namun beliau tidak bisa mendapatkan pengobatan yang baik di karenakan terkendala biaya.

Karena beliau ini juga seorang yang terlahir dari keluarga yang kurang mampu. maka dari itu keluarganya kembali menghubungi Insan Madani untuk mengajukan bantuan pengobatan anaknya karena di tahun 2018 Insan Madani sudah pernah memberikan bantuan juga kepada mereka dan di tahun ini Insan Madani kembali menyalurkan bantuan kepadanya.

Dan bantuan ini langsung di serahkan Oleh Direkutr Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi kepada Ibu Pasien Tersebut. Bantuan ini juag merupakan donasi dari poara donatur keren Insan Madani Jambi. Terimakasih donatur keren atas bantuan dan donasinya semoga menjadi berkah dunia wal Akhirat.

Dan semoga dengan adanya kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan, dan Insana Madani bisa terus berbagi kepada masyarakat yang mebutuhkan.