BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Hari pertama sekolah di semester 2

Hari pertama sekolah di semester 2

Liburan sekolah telah usai, waktunya anak-anak masuk sekolah. Beraneka ragam reaksi anak anak RA Insan Madani ketika di tanya kabar dan bagaiman liburan nya? Dengan kepolosan anak-anak ada yang menjawab seru bunda mau libur lagi, ada yang jawab tidak enak bunda enakan sekolah, ada lagi yang menjawab lama sekali Bunda liburnya mau cepat-cepat sekolah. Bunda yang mendengar sangat senang sekali semangat  anak-anak menjadi penyemangat Bunda untuk membimbing anak-anak dhuafa yang sekolah nya bebas biaya dari yayasan Insan Madani. Hari pertama sekolah dilakukan dengan berbagi cerita selama liburan, anak-anak diminta bercerita satu persatu di depan teman-temannya, banyak cerita yang di terima ada yang berlibur dirumah nenek, dirumah saja, ada yang berlibur ke mall ada juga yang berlibur ke tugu keris Siginjai.

Itulah anak-anak  cerita adalah hal yang menyenangkan bagi mereka walaupun cerita mereka belum tertata dengan rapi, apa yang di rasa itulah yang disampaikan.

Jam 09.45 waktunya anak-anak bermain di dalam dan luar ruangan, hanya beberapa anak yang bermain bersama teman-temannya sedangkan anak yang lain asik menggambar dengan tema bebas, berbeda untuk hari ini menggambar dengan aneka ragam gambar kesukaan di buku gambar baru. Semangat dengan suasana baru, buku baru, dan perlengkapan menulis yang baru.