BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Liburan Telah Usai, Saatnya Kembali Belajar | SMA IMBS

Liburan Telah Usai, Saatnya Kembali Belajar | SMA IMBS

liburan telah usai

Liburan telah usai kini saatnya anak-anak kembali melaksanakan aktivitas sekolah kembali.

Tahun telah berganti. 2021 telah berubah menjadi 2022. Tentunya setiap dari kita berharap bahwa apa yang belum baik-baik di tahun sebelumnya segera membaik. Sama halnya dengan harapan seluruh manusia di muka bumi ini. Berharap bumi lekas membaik.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun sebelumnya menjadi tahun yang kelabu. Tahun yang penuh dengan tantangan sama sekali tidak mudah. Saat akhir Desember tahun 2019 pandemi Covid-19 pertama kali muncul di Wuhan China. Lalu menyebar ke seluruh penjuru dunia lainnya. Termasuk Indonesia yang pada akhir Februari 2020 muncul di Indonesia.

Saat semua kegiatan-kegiatan terpaksa dihentikan. Pekerjaan terpaksa dikerjakan dari rumah. Beberapa kegiatan yang bersifat kerumunan ditiadakan. Termasuk sekolah. Iya sekolah menjadi salah satu kegiatan yang terimbas.

Seluruh siswa di negara ini belajar dari rumah. Berulan-bulan kita sama-sama belajar dari rumah. Berharap bahwa awal tahun 2021 ini menjadi awal pertama kembali belajar di sekolah. Karena saya yakin bahwa seluruh siswa sudah menantikan untuk kembali belajar di sekolah.

Diketahui juga bahwa Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan Indonesia menyatakan bahwa kembali belajar di sekolah setelah liburan akhir semester Ganjil yang pada tanggal 3 Januari kemarin sudah kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah (NA)

Baca Juga : Silaturrahmi guru ke rumah siswa