BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Memperingati Maulid Nabi Muhammad | SD Insan Madani

Memperingati Maulid Nabi Muhammad | SD Insan Madani

memperingati maulid

Pada kamis, 27 oktober 2022 Mushola Insan Madani melakukan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh komite sekolah dasar Insan Madani. Acara tersebut dihadiri oleh penceramah Bapak Dr. Miftahur Rizik S.Pd.I, M.Pd, kepala sekolah Insan Madani Ibu yunita, S.Pd.I, Sekertaris umum Yayasan Insan Madani Bapak Darmendra, para guru beserta staf, walimurid, serta anak – anak sekolah dasar Insan Madani.

Acara diawali dengan pembacaan umul Qur’an, dilanjutkan dengan kata sambutan, acara inti penyampaian ceramah oleh Bapak Dr. Miftahur Rizik S.Pd.I, M.Pd, serta penampilan kasidah ibu – ibu walimurid SD Insan Madani.

Dalam kata sambutannya, Ibu Yunita menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia komite yang memberikan support kegiatan di sekolah sehingga acara berjalan dengan lancar.

Peringatan Maulid Nabi adalah salah satu hari penting umat islam untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan ini tema yang diambil ialah Dampak Medsos Untuk Kehidupan Sehari – hari Sesuai Tuntunan Rasulullah. Dimana sesuai dengan perkembangan zaman segala sesuatunya dapat dilakukan melalui medsos.

Kita harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Pendidikan dan keagamaan juga merasakan dampak media sosial yang semakin pesat.

Banyaknya inovasi dibidang Pendidikan dan keagamaan di sosial media yang memberikan dampak positif dan negatif bagi anak.

Adanya medsos dapat memudahkan penyampaian ilmu keagamaan untuk anak tentunya sesuai dengan ajaran Rasulullah.