BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Pesantren Kilat RA-SD Insan Madani

Pesantren Kilat RA-SD Insan Madani

pesantren kilat

Jum’at (22/04/2022). Wakil gubernur Jambi Bapak Abdullah Sani beserta rombongan memenuhi undangan pembukaan pesantren kilat yang diselenggarakan oleh layanan RA dan SD Insan Madani Jambi.

Kedatangan wakil Gubernur disambut dengan tarian penyambut tamu tari sekapur sirih yang dilakukan oleh anak-anak SD Insan Madani. Acara berlangsung di Masjid An-Nur puri mayang Jambi.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan bahwa pentingnya mengisi kegiatan ramadhan dengan mendidik dan mengajarkan kebaikan demi meningkatkan kualitas keagamaan anak.

Kegiatan pesantren kilat tersebut diisi dengan hafalan surah pendek, menonton kisah islami, dongeng, games, hingga simbolis pemberian santunan anak yatim dan dhuafa. Ibu

Fuji Lestari selaku Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil Gubernur Jambi serta beberapa donatur yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini anak-anak tetap semangat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan memperbanyak ibadah.