BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Semangat Gotong Royong di Minggu Ceria

Semangat Gotong Royong di Minggu Ceria

gotong royong

Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik antara sekolah dan komite sekolah, SMP Insan Madani Boarding School  mengadakan kegiatan gotong royong berupa pengecatan.

Kegiatan pengecatan ini merupakan kegiatan pengecatan lanjutan dari pengecatan sebelumnya di awal bulan Juli. Adapun area yang di cat adalah ruang TU SMP Insan Madani Boarding School.

Kegiatan pengecatan ini dilaksanakan oleh orangtua siswa yang tergabung dalam Komite SMP Insan Madani Boarding School.

Kegiatan ini disambut dengan antusias dan semangat oleh para walimurid. Setiap walimurid dari perwakilan kelas hadir untuk menyumbangkan pemikiran dan tenaga dalam kegiatan pengecatan ini. Dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memberikan warna baru dan memperindah ruangan sekolah.

Ibu Siti Rosmah (40) selaku ketua komite mengatakan “kegiatan pengecatan ini sangat penting untuk dilaksanakan supaya ruangan sekolah terlihat lebih fresh, lebih indah dan harus dirampungkan sebelum tanggal 17 Agustus”.

Pada kegiatan pengecatan ini, perwakilan guru juga hadir sebagai bentuk dukungan dan kerjasama kepada walimurid dalam melengkapi sarana yang dibutuhkan untuk pengecatan.

Pengecatan selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan agustus. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan mampu menciptakan hubungan kerjasama yang baik antara sekolah dan walimurid.

Dengan semangat gotong royong, pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih mudah dan lebih cepat selesai.