BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Sunatan Massal bersama keluarga Dr.Budi Justitia dan Dr. Hj. Nasta trilaksimi

Sunatan Massal bersama keluarga Dr.Budi Justitia dan Dr. Hj. Nasta trilaksimi

26 juni 2022 insan madani jambi bersama keluarga Dr.Budi Justitia dan Dr. Hj. Nasta trilaksimi bersinergi untuk mengadakan kegiatan sunatan massal gratis untuk anak anak.

Mendapat panggilan untuk kegiatan amal ini para pegiat insan madani kembali turun untuk mempersiapkan acara sunatan massal gratis ini dan bekerja sama dengan HIPGABI (Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia) yang turut membantu dalam mempersiapkan peralatan dan kebutuhan untuk acara sunnatan masal tersebut.

Kegiatan akan dilaksanakan di kediaman Dr.Budi Justitia dan Dr. Hj. Nasta trilaksimi,untuk itu ada peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan dibawa dan di susun di kediaman Dr.Budi Justitia dan Dr. Hj. Nasta trilaksimi.

Pada tanggal 25 juni 2022 para pegiat insan madani bekerja sama dengan HIBGABI menyelesaikan persiapan tempat acara, mulai dari tempat tamu undangan, peserta sunatan, sound, tempat menyunat dan lain lain sebagainya.

Perlengkapan dan barang di susun sedemikian rupa sehingga dapat memperlancar kegiatan sunatan masal gratis untun anak anak yang akan dilaksanakan esok harinya yaitu tanggal 26 juni 2022.

Pada hari H sunatan masal, yaitu hari munggu, 26 Juni 2022 para panitia datang lebih pagi untuk kembali menyusun persiapan dan kebutuhan acara sunnatan tersebut.

Selain itu ada juga beberapa saung yang disediakan untuk para tamu, dan peserta sunatan masal beserta keluarga dan juga untuk panitia acara. Total ada 75 peserta sunatan yang akan disunat pada hari itu, sambil menunggu giliran sunat peserta dapat menikmati makanan yang disediakan dan juga ada hiburan berupa pendongeng dan lagu agar para peserta tidak bosan menunggu, walau begitu ada 3 anak yang gagal untuk disunat dikarenakan sang anak yang ketakutan dan mundur.