BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Launching Rumah Kebaikan, Milad 15th Insan Madani

Launching Rumah Kebaikan, Milad 15th Insan Madani

Insan Madani Jambi sampai saat ini terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat jambi, Pada Sabtu, 12 Maret 2022 alhamdulillah telah dilakukan acara Launching Rumah Kebaikan sekaligus Tasyakuran milad ke-15 Insan Madani Jambi.

Acara kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Bapak AL Haris. Rangkaian acara launching diisi dengan penampilan dari anak-anak didik Insan Madani Jambi dan diakhir acara dilaksanakan juga santunan bagi anak-anak yatim dhuafa.

Bangunan yang berlokasi di perumahan Puri Mayang Kota Jambi ini merupakan salah satu unit pelayanan Yayasan Insan Madani yang berkolaborasi dengan salah satu donatur yang telah berbesar hati ikut andil menyediakan rumah beserta fasilitasnya sehingga terwujudlah rumah kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilasanakan di rumah kebaikan untuk saat ini selain sebagai tempat belajar Al-Quran, juga sebagai tempat belajar ilmu agama, les bahasa, rumah singgah bagi pasien yang berasal dari luar daerah, rumah konsultasi dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Bapak Al Haris menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Insan Madani Jambi serta Ibu Nasta Trilaksmi Selaku pemilik rumah, beliau mengatakan “Banyak hal-hal di masyarakat yang pemerintah belum menemukan cara untuk membantu, nanti rumah ini semoga bisa memberikan bantuan kepada mereka”

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah berkontribusi, serta bagi siapapun yang juga ingin turut serta untuk perkembangan maupun kegiatan-kegiatan di Rumah Kebaikan Insan Madani ini bisa langsung menghubungi kantor Yayasan Insan Madani Jambi, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur (LA)