BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Muhasabah Cinta Siswa SD Insan Madani

Muhasabah Cinta Siswa SD Insan Madani

muhasabah cinta

Menjelang akan dilaksanakan ujian akhir semester sekaligus penentuan kelulusan siswa kelas enam, SD Insan Madani jambi kembali menggelar kegiatan muhasabah pada jum’at, (13/05/2022).

Dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memohon do’a restu kepada orang tua dan seluruh guru dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah.

Kegiatan muhasabah ini dilaksanakan diruangan aula SD. Selain di hadirkan siswa kelas enam juga mengundang seluruh wali murid kelas 6, kepala sekolah ibu Yunita S.Pd.I dan seluruh guru SD Insan Madani.

Suasana di dalam kegiatan ini semakin mengharukan melihat siswa siswi memeluk dan memohon maaf kepada orang tua mereka masing – masing.

Kepala SD Ibu Yunita, S.Pd.I menyampaikan kepada siswanya untuk terus semangat dalam mencapai prestasi dimanapun berada, adab dan akhlak selalu dijaga, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para orang tua yang berperan dalam mendidik anak – anaknya dirumah.

Harapannya semoga dengan terlaksananya agenda kegiatan ini seluruh siswa kelas enam diberikan kemudahan oleh Allah dalam melaksanakan ujian akhir sekolah, termotivasi semangat dalam belajar demi terwujudnya sebuah prestasi.