BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Pemeriksaan Kesehatan Rutin

pemeriksaaan kesehatan rutin

Pemeriksaan kesehatan secara rutin perlu dilakukan untuk memantau kondisi kesehatan tubuh kita serta menentukan langkah pengobatan selanjutnya jika hasil pemeriksaan kesehatan tersebut menunjukkan adanya masalah kesehatan.

Tim layanan kesehatan insan madani memiliki jadwal rutinan untuk pemeriksaan, untuk memeriksa kesehatan anak anak yang sekolah di Insan madani jambi yaitu dari tingkat RA sampai tingkat SMA yang bersekolah di  yayasan insan madani jambi.

Pemeriksaan kesehatan ini di lakukan oleh dr. Lia wahyuningsih dan dibantu oleh ibu fikriyah A.md Keb. Pemeriiksaan ini rutin di lakukan bertujuan agar siswa/I yayasan insan madani jambi kesehatan nya dapat selalu terjaga serta untuk mengetahui status kesehatan siswa sebagai salah satu upaya deteksi dini jika siswa memiliki masalah kesehatan

Dr Lia wahyuningsih mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata gerakan masyarakat hidup sehat ( GERMAS ) guna mewujudkan Indonesia yang sehat.

Selain menerapkan pola makan yang sehat dan berolahraga yang rutin, Pemeriiksaan kesehatan ini wajib dilakukan minimal 6 ( enam ) bulan sekali.

Ayo, budayakan hidup sehat mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, Tidak merokok, melakukan aktivitas fisik  misalnya berolahraga minimal 30 ( tiga puluh )  menit setiap hari dan selalu cek kesehatan secara berkala