BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Berlangsung Haru

Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Berlangsung Haru

perpisahan dan wisuda tahfidz

Minggu, 19 Juni Insan Madani menggelar  acara perpisahan dan wisuda tahfidz yang di ikuti oleh RA, SD, SMP dan SMA Madani Jambi di gedung aula Institut Agama Islam Muhammad Azim

Acara ini di hadiri langsung oleh Direktur Eksekuti Yayasan Insan Madani Jambi Ibu Fuji Lestari, SE, Bapak wakil wali kota Dr. dr. H. maulana Mkm, dan ibu Dr. Dr. Hj Nadiah SpOG serta di hadiri juga oleh Kepala dinas pendidikan kota  Bapak H. Mulyadi S.Pd, M.Pd serta pembina dan pengawas Yayasan Insan Madani Jambi.

Yang dalam sambutan Bapak wakil wali kota Dr. dr. H.  Maulana Mkm yang dapat dipetik walaupun seorang pejabat dan dokter tetap ingin menebar ilmu mengajar sebagai dosen, begitu pun jika sudah tidak menjabat lagi ingin terus mengajar dan selalu menyampaiakan ilmu yang lebih banyak lagi, karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat kepada sesama dan menyampaiakan ilmu atau ayat hanya satu huruf ini semua bernilai pahala, apalagi ilmu yang kita ajarkan terus mereka ingat hingga hari tua nanti, ini merupakan amal jariyah sebagai pendidik

Jumlah anak RA yang perpisahan  berjumlah 23, siswa SD berjumlah 9 siswa, lalu siswa SMP berjumlah 25 dan siswa SMA berjumlah 13 siswa, sedangkan Jumlah peserta anak yang mengikuti wisuda tahfidz berjumlah 70 siswa yang terdiri dari anak SD, SMP dan SMA.

70 siswa yang mengikuti wisuda tahfidz memasangkan mahkota ke orang tua berlangsung haru tangis bahagia yang dirasakan. Orang tua bangga terhadap anaknya yang sudah mampu menghafal Al- Qur’an 1,2, dan 3 Juz, rasa haru pun dirasakan oleh dewan guru yang ikut membersamai dan mendidik anak- anak hingga bisa meraih mahkota yang dipasangkan dikepala para orang tua tercinta.

Kegiatan ini berlangsung aman, tertib, lancar dan meriah. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut memeriahkan acara ini, semoga para siswa semua sukses melanjutkan pendidikan dimasa depan, Aamiin (NA)

Baca juga : Classmeeting Siswa Insan Madani